Rabu, 09 Maret 2011

Tips Diterima Mendaftar Google Adsense

Google Adsense adalah layanan distributor iklan milik google yang memiliki sistem kerja dimana google adsense akan memasang iklan kepada web/blog yang terdaftar sebagai member dan akan membagi komisi kepada pemilik web/blog tersebut ketika iklan yang dipasang diklik oleh pengguna. Sistem pembagian komisi dihitung per klik yang kemudian komisi yang didapatkan bervariasi tergantung kebijakan yang diterapkan google adsense ke iklan tersebut.

Nah, dalam postingan ini saya akan memberikan tips-tips mudah mendaftar google adsense agar tidak ditolak. Sebab untuk menjadi member google adsense sangat tidak mudah untuk diterima, kebanyakan ditolak. Kalaupun awalnya diterima dan selanjutnya anda tidak bisa mengelolanya ataupun melakukan kecurangan kemungkinan besar anda pasti di-banned (ditendang) oleh google adsense. Untuk itu ada baiknya anda memperhatikan beberapa tips di posting ini, siapa tahu anda salah satu orang yang beruntung diterima oleh google adsense dan sukses meraup dolar darinya.

Berikut tips agar lamaran anda diterima oleh google adsense dan anda mendapat surat cinta darinya:
  1. Web/Blog menggunakan setingan bahasa Inggris (wajib mutlak).
  2. Konten/isi web/blog mengandung unsur pornografi, isu SARA, jual narkoba dan miras, jual senjata api/tajam, perjudian, jual rokok, makelar ilegal.
  3. Jangan menggunakan kata kunci berlebihan atau tidak relevan dengan konten.
  4. Web/blog tidak boleh berisi pop-up.
  5. Jangan memasang iklan-iklan lain yang sejenis.
  6. Iklan boleh ditayangkan maksimal 3 unit pada tiap halaman.
  7. Jika setelah diterima anda memasang iklan lain, maka tampilan iklan tidak boleh sama dengan iklan google adsense.
  8. Jangan meng-klik iklan anda sendiri yang bertujuan agar anda cepat mendapat banyak komisi, ini kecurangan yang tidak dapat ditolerir sama google.
  9. Jangan berkongsi untuk melakukan saling klik di web/blog para anggota kongsi.
  10. Jika web/blog anda baru, maka tunggu web anda eksis terlebih dahulu di dunia maya dan memiliki pengunjung yang lumayan.
  11. Web/blog anda harus sudah di index sama google.
  12. selengkapnya anda baca aturan lengkap dari google adsense.
Selamat mencoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar